Terapi Sehat Vitalitas Jakarta

Terapi Sahat Vitalitas Jakarta | Pijat Sehat Jakarta

Dahlia Spa Jakarta melayani paket Pijat Tradisional plus Terapi Sehat Vitalitas yang bertujuan untuk melancarkan peredaran darah yang berada dititik atau dekat vitalitas anda.
Keluhan masalah vitalitas sering kami dengar dari para konsumen yang berkonsultasi dengan operator kami. Untuk itu kami Lovely Massage Jakarta menyediakan paket Pijat Tradisional plus Terapi Sehat Vitalitas dengan durasi waktu selama 120 menit.

Tata Cara Pijat Tradisional plus Terapi Sehat Vitalitas

Tata cara paket Pijat tradisional plus Terapi Sehat Vitalitas di Dahlia Spa Jakarta adalah terapis kami melakukan pijat tradisional terlebih dahulu yang dilakukan diseluruh badan atau tubuh selama kurang lebih 60 - 90 menit yang bertujuan untuk melenturkan otot-otot atau syaraf-syaraf disekitar badan. Setelah melakukan pijat tradisional dilakukan, terapis akan melakukan Terapi Vitalitas selama 20-30 menit yang dimulain dari titik-titik tertentu seperti di bagian paha atas kanan, paha atas kiri, tulang ekor, dibagian pinggang dan kiri atas kiri kanan paha anda.

Perlu diketahui Terapi Sehat Vitalitas ini tidak menyentuh bagian ALAT VITAL anda, karena titik-titik yang berhubungan dengan alat vital berada dibagian-bagian tubuh yang sudah disebutkan tadi.

Untuk itu coba dan buktikan manfaat dan khasiat dari paket pijat tradisional plus terapi sehat vitalitas ini.
hubungi kami di :

Dahlia Spa Jakarta



Baca juga Pijat Terapi Vitalitas Jakarta :

Previous
Next Post »